Senin, Februari 08, 2010

seorang teman saya berkata ini kepada saya ..



apakah pernah kamu merasa ingin pergi .. tapi masih ingin tetap di sini ?


pertanyaan itu mengusik saya .


berapa kali saya merasa ingin meninggalkannya , hanya karena cobaan yang datang seperti tidak mau peduli pada sifat kekanak-kanakan saya , egoisme saya , kemanjaan saya . 


berapa kali saya merasa ingin pergi saja karena takut tak bisa selamanya dengan dia , padahal bukan saya atau dia yang berhak memberi 'titik' selain dia yang maha agung kan ?


tapi ketika saya ingin meninggalkan dia , saya tetap ingin disini . 


tetap tak ingin kehilangan dia ; yang lucu , baik , dewasa , pengertian , meskipun seringkali bikin dongkol tapi selalu sabar menghadapi kebawelan saya . 


tetap tak ingin berjauhan dari dia , meskipun kadang kadang sakit hati karena jeda dan jarak seolah merentang semakin jauh ketika kami tak sepaham ..


tuhan memang telah menetapkan final end , tapi dia membebaskan kita untuk memilih jalan mana yang akan kita tempuh , berikut dengan konsekuensinya .



dear my little friend


Tidak ada komentar: