Kamis, Desember 18, 2008

yuniar eka putri and ujian akhir semester are ended their relationship !!


yeaahh . eh tunggu tungguuu .. masih ada DDP !! tugas bikin studi dokumentasi sama artikel opini . ohh damn , gue gga suka plajaran mengarang ! gue gga tau harus ngarang apaaa !!
anybody can help ? T______T ..

DDP itu mata kuliah yang makes me wanna lalalala !! apalagi pas uas kmaren . anjeerr .. soalnya ajaib bgd ! apalagi soal nomer LIMA . pas lagi blajar , filling gue itu soal gga mungkin dikluarin secara TEXT BOOK bgd . ehh ternyata , dosen gue mba meily yang cantik itu mengeluarkan saja dong itu soal yang berbunyi :
' jelaskan 10 teknik menulis jernih menurut sang ahli * gue lupa nama orangnya * '
yaa jelas ajaa gue gga tau SAMA SKALI lah . mau ngarang juga udaa pasti 100 persen salah . kalo gga diisi juga sayaang siapa tau ada upah nulis . jadinya , gue tulis aja 23 langkah menulis . si 23 teknik itu gue ringkas jadi 10 , gue sambung-sambungin menjadi satu . gue jadi bingung sendiri , knapa 23 langkah gue apal sedangkan yang 10 langkah gue gga apal yaa ? haduuuh ..

hari ini gue libur . tinggal besok nih ngumpulin si tugas DDP itu . jadi entar malem gue mesti menyelesaikan itu tugas paling tidak penting sedunia . tapi nilainya penting ding , secara uas gue kmaren ancur-ancuran gitu . huhu .. 

skarang gue lagi di perpus fakultas ekonomi universitas indonesia lante 3 . menemani cucurwati mengerjakan skripsyongnyaa . etdah ribet amad deh mau jadi sarjana aja . itu si temen gue daritadi nyariin judul kaga beres-beres . gimana ntar pas jamannya gue skripsong yaa . haha ..

diluar ujan disertai gludug yang menyambar kanan kiri . haha .. abis dari sini gue mau ke fisip lagi , janjian sama morales pengen ngambil buku TWILIGHT . lumayan kan ada bacaan pas hari libur . iyesss ..

eniwei , pacaar gue malem ini tes promotion lia katanya . semangaaaddd sayaang !! kamu bisaaaa !!

udaa ahh , cape gue nulis ini postingan . mana diliatin sebelah gue pula . apaloo mas liat liat !! mau tahu saja urusan anak mudaa . haha ..


salam .. nyaaalllll -.-


1 komentar: