Selasa, Desember 23, 2008

debo's 22nd birthday ..


minggu , 21 desember 2008 .

debora was going 22 years old everybody !


KEMAREN . gue , marince , mamince ke rumanyaa bebbo dalam rangka merayakan per-duapuluhdua-an debora sibarani . kita mau maen masak masakan fettucini disana . rumanyaa di sunter indah hijau kuning kelabu merah muda dan biru ~ ahaa .. ini gue ngarang , yang bener di sunter indah 3 bengkel babe belok kiri trus belokan ke tiga belok kanan , rumanyaa pager coklat .


gue sama marince naek 134 jurusan senen - depok yang lamanyaa aujubilahminjalik amit amit cabang bayik ! kita berjanjian di kober . di tukang es pocong . gilaa .. hari minggu gini bes pada susah banged . ~ panik , takut acara masak memasaknyaa gagal .


ahirnyaa itu bes 134 muncul juga . penuh bokk . pada mau kmana sih warga depok di hari minggu ini ? jalanan lumayan lancar , ampe di belokkan srengseng sawah itu . sumpah , gedeg banged gue tiap lewat situ . dari kmaren gga pernah gga maceet . ~ kesaal . aihh lebay amat gue .


nahhh .. tiba tiba ada pengamen . entah knapa yaa tiap gue sama marince naek bes , pasti para pengamen yang terhormat slalu menggenjreng si gitarnya tepat di kuping kita . haduuhh mending yaa suaranya bagus . ato paling gga lagunya lagu anak jaman skarang deh . nah ini , udaa suara pas pas an , udaa gitu nyanyi nya lagu lawas jaman dulu pas gue blom lahir . mana saat itu gue lagi telpon telponan ama mammi , jadilah gue tereak tereakan ngomongnyaa . emang dasar pengamen tidak tahu sopan santun !


kita berjanjian di halte cemas . dan untuk menuju ke halte cemas , kita mesti naek jembatan busway yang panjang panjang itu . gue gga abis mikir deh ama pemerintah jakarta , knapa yaa bikin jembatan ko panjaaang banged ! gga kasian apa ama warganya ? payaah !! mentang mentang punya mobil . huhh ..


karena kita gga tau rumanyaa bebbo yang baru , jadinya kita mau di jemput . tapi , karna lagi gga ada mobil , jadilah kita disuruh naek bajaj merah warnanya dengan terlebih dahulu dikasih tau rute mana yang harus dilewati . 


di bajaj , kita pake acara foto foto doong yaa ! maklum di cibubur mana ada tuh kendaraan bergetar macam bajaj . ~ eh ralat , kita cuman satu kali deh fotonya . hehe .. 



nyampe rumanyaa bebbo , seppii . tiada orang . eh ada deh . papanya lagi tidur . si pacaar bebbo , edel lagi beli minuman buat menyambut kedatangan kita kita ~ halah .


acara kita hari ini * tadinya * adalah masak fettucini seraya nonton twilight sembari bergosip sambil maenan facebook . tapi , ternyata oh ternyata , si bebbo bloman masak itu fettucini dikarnakan dia baru pulang gereja . jadilah dia delivered hokben buat kita .


pas hokben dateng , kita beranjak ke atas . diatas tuh kamarnya pewe beneran sumpah . ada ac , tipi kabel + dvd , imac 24 inch + internet unlimited . beuughhh .. surga dunia banged kaan ! ~ engga juga sih . hehe .


payah ! pilem twilight yang gue beli , gambarnya masih jelek . si tampan edward cullen mukanya jadi putiiiih banged . jadi kaya setan . udaa gitu subtitle inggrisnya ngaco abiss ~ apalagi indonesian nyaa , paling ke malay malay an tuh ! najiss gue diboongin ! awas aja bsok gue tuker tuh pilem ! 


oiyaa , pas lagi nonton twilight , gue sembari ceting di fesbuk sama seniornya pacaar gue yang baru putusan gitu , alhasil hati gue jadi mendua , gue gga ngarti jalan cerita si twilight . begitu juga dengan konco konco . ahirnyaa digantilah si twilight menjadi gossip girl season 1 , 3 episode terakhir . karna gue baru nonton sampe episode 9 , otomatis gue gga ngerti doong jalan ceritanya kaya apa . jadilah gue maenan pet society saja skalian foto - foto . ~ teteeuppp ..



gga kerasa udaa jam 6 . dan kita masih betaah aja gga mau pulang dari situ . yaiyalaaah siapa yang gga betah disediain unlimited internet gitu . pas udaa mau pulang , pacaar gue sms dia bilang mau online . nah karna si gadis pada bergosip dulu , pulangnya jadi ketunda . nah saat itu pacaar gue online ym , kebeneran ym ama fesbuk gue masih ol . nah emang dasar gadis iseng , cetingan pacaar gue dijawablah atu atu ama gadis gadis itu . haha .. jadi ketawan kaan biasanya gue ngomong apa aja kalo lagi ym an ama pacaar . haha ..


pulangnya kita dianterin bebbo ampe itc cemas . si mammi khawatir tuh takut besnya lama datengnya . yee .. ada juga 134 mimm yang 1x24 jam . apalagi hari minggu gini ! huu .. baru berapa menit diri di halte , eh bes 27 jurusan bekasi - kota dateng . haa , tukan mammi duluan yang dapet bes ! ~ mule panik , selaen 134 bes apalagi yaa buat pulang krumaa ?


beneran loh ! si 134 tercinta gga dateng dateng aja gitu ! ahhh .. mulay khawatir nih gue . sementara si 27 udaa 4x lewat doong ! ada sih patas 17A rambutan - kota . tapi yaa , udaa itu bes gga ac , penuh sesek pula . kaga dehh . mending sabar nunggu nyaa . kan katanya kesabaran itu pasti berbuah manis . yang penting niat kita baik . ~ hayaah ..


DAN si 134 pun lewat . dan lewatnya pun di jalanan sebelah sono . otomatis kita mesti nyebrang sembari lari larian gitu . DAN kata kondektur laknat itu , itu bes cuman sampe tanjung barat aja . HAH ? apa pula !! mana ada tuh ! ahirnya karna udaa malem , kita naek itu bes aja , toh udaa nyampe tanjung barat , udaa gampang lah . najiss , udaa setengah jalan , tapi ongkos tetep bokk 7000 rupiah . damn you !


cepet sih sampenya . orang cuma naek tol doang . lancar pula . abis DITURUNIN di tanjung barat , gue masih harus naek 2x angkot plus satu ojekri .

melelahkan !


nyampe rumaa gue langsung mandi trus bobo deh . badan gue pegel pegel banged . untung bsoknya lebbuurr . hehe ..


udaa ahh cappe . bsok lagi yaa x) .

cheers !


p.s. happy 22nd birthday debora !

met hari ibu jugaa . i love mamaaaa !!

i love aripp , juga !!

Tidak ada komentar: