Senin, Desember 29, 2008

BURUK !

BURUK !

satu kata yang menggambarkan hari ini dari kaca mata seorang nyal . even if i don't wear let me say a glasses on my beautiful eyes . lol .


1. gue gga jadi pergi ke rumaa bebbo gara gara UJAN . entah knapa ujan seolah olah nyuruh gue buat stayed at home aja which is again and again gue harus mengerjakan pekerjaan rumaa seperti mencuci baju mencuci piring mencuci mobil mencuci 2 MOTOR menguras akuarium menyapu mengepel membuang sampah dan menyetrika ! DAMN . skalian ajaa gue cepet cepet dikawinin biar cepet dapet gelar IBU RUMAA TANGGA . :: emosi ::


2. plan b gue adalah MENGAUTISKAN diri bersama seorang teman ke sebuah tempat gahul dibilangan jakarta selatan PUN GAGAL . kali ini karna my beloved father didnt give me a permitting to hang out with my beloved little bunny galauy friend . uhh .. hey papa .. look ! saya sudah dewasa . bahkan saya sudah pernah menginjakkan kaki sampe senayan city SENDIRIAN loh . yayaya .. itu pun tanpa sepengetahuan beliau . coba kalo tau , mana boleh yaa cobaa !


3. gue menstruasi . gue dapet . pantes kepala gue nyer nyeran mulu dari pagi . udaa gitu bawaanya pengen bejek bejek ORANG . huff .. bahkaaan .


4. i don't EVEN CARE anymore about what will be happen tomorrow or the day after tomorrow ! 


5. DAMN .. bahkan gue mulai gga bisa berpikir skarang . huahh .. how such a dumb 20 years old girl i am ?


6. gue paling ilfil sama cowo GENIT . 


7. okke , gue gga mau MUNAROH kalo . heyy .. knapa gue masih MENANGIS ?



apaan sih nyaal ?


regards .

Tidak ada komentar: